Cari dengan kata kunci

Pentol Mini, Tekstur Mungil Yang Mengundang Selera

pentol_mini_1200.jpg

Pentol Mini, Tekstur Mungil Yang Mengundang Selera

Terbuat dari tepung kanji yang kenyal dan ditambahkan bumbu kacang tentu bisa membuat lidah Anda bergoyang. Kuliner yang memiliki bentuk bulat dengan tekstur kenyal ketika dimakan ini mempunyai rasa yang lembut dimulut.

Kuliner

Bagi Anda para pecinta kuliner khas Indonesia, mencoba jajanan yang satu ini mungkin bisa menjadi pilihan ketika mengunjungi Kota Malang. Namanya pentol mini bakar atau kalau di Jawa Barat makanan ini dikenal dengan nama cilok bakar.

Terbuat dari tepung kanji yang kenyal dan ditambahkan bumbu kacang tentu bisa membuat lidah Anda bergoyang. Kuliner yang memiliki bentuk bulat dengan tekstur kenyal ketika dimakan ini mempunyai rasa yang lembut dimulut. Campuran daging sapi cincang yang ada didalamnya, membuat rasa Pentol menjadi tambah enak untuk dinikmati.

Ukurannya yang kecil tidak membuat pentol mini bakar kehilangan penggemar. Rasa gurih yang khas serta campuran bumbu kacang sebagai pelengkap menjadikan pentol begitu digemari masyarakat dari berbagai kalangan di kota apel tersebut. [Riky/IndonesiaKaya]

Informasi Selengkapnya
  • NULL

  • Indonesia Kaya

Berlangganan buletin Indonesia Kaya

Daftar ke buletin email Indonesia Kaya untuk mengikuti berita dan acara terkini.