Cari dengan kata kunci

Berjalan di Atas Pasir Putih Gili Sudak

Gili_Sundak_terletak_di_Desa_Sekotong_Lombok_Barat_NTB-1.jpg

Berjalan di Atas Pasir Putih Gili Sudak

Lombok selama ini terkenal dengan keindahan alam yang memukau. Pesona pulau ini bahkan mengundang para wisatawan mancanegara untuk berkunjung ke pulau yang ada di Indonesia bagian tengah ini. Salah satu […]

Pariwisata

Lombok selama ini terkenal dengan keindahan alam yang memukau. Pesona pulau ini bahkan mengundang para wisatawan mancanegara untuk berkunjung ke pulau yang ada di Indonesia bagian tengah ini.

Salah satu yang memukau di Pulau Lombok adalah Gili Sudak. Terletak di Kecamatan Sekotong, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat, keindahan Gili Sudak menjadi magnet yang mampu menarik wisatawan untuk datang dan menikmati keelokan alam yang ditawarkan.

Untuk menuju Gili Sudak, perjalanan dapat ditempuh dari Kota Mataram. Menempuh jarak 40 kilometer atau sekitar 2 jam, tujuan pertama adalah Pelabuhan Tawun. Perjalanan dilanjutkan dengan perahu sewaan yang tersedia di pelabuhan untuk membawa Anda menyeberang sampai ke Gili Sudak. Hanya memakan waktu sekitar 20 menit, Anda sudah disambut dengan kelembutan pasir di pulau ini.

Pasir putih di pulau ini begitu menggoda. Melangkahlah tanpa alas kaki dan rasakan kelembutan pasir putihnya. Tubuh Anda akan merespon sentuhan lembut pasir putih, memberikan efek relaksasi yang membuat nyaman tubuh Anda.

Terdapat bangku-bangku untuk bersantai bagi Anda yang ingin sekadar duduk bermalas-malasan menikmati birunya air laut. Ditemani gulungan ombak yang tenang membuat suasana santai Anda menjadi begitu berkualitas.

Bagi Anda yang gemar berjemur di pantai, hangatnya sinar matahari di Gili Sudak ketika pagi bisa memanjakan tubuh Anda. Bermain air di pinggir laut juga menjadi aktivitas yang menyenangkan. Kesegaran air di sini bisa menyegarkan pikiran kita yang sehari-hari disibukkan dengan urusan pekerjaan.

Lelah dengan semua kegiatan yang Anda lakukan dan perut terasa lapar, cobalah menuju restoran yang ada di sini. Aneka menu ikan bakar sudah siap menanti untuk Anda cicipi. Ditambah dengan sajian buah kelapa segar, santapan Anda menjadi pengalaman yang istimewa. [Riky/IndonesiaKaya]

Informasi Selengkapnya
  • NULL

  • Indonesia Kaya

Berlangganan buletin Indonesia Kaya

Daftar ke buletin email Indonesia Kaya untuk mengikuti berita dan acara terkini.