Cari dengan kata kunci

Belajar Sambil Rekreasi di Museum Satwa, Malang

1192_thumb_Gedung-Museum-Satwa-meniru-gaya-Arsitektur-Yunani-edit.jpg

Belajar Sambil Rekreasi di Museum Satwa, Malang

Museum Satwa mempunyai sekitar 84 koleksi fosil-fosil satwa dari seluruh dunia yang tersimpan dan disusun rapi dalam aquarium.

Pariwisata

Bila Anda sedang berjalan-jalan di Kawasan Batu Malang, cobalah untuk mampir ke Museum Satwa yang masih berada dalam kawasan Jatim Park 2. Kesejukan hawa di kawasan ini membuat wisata mengunjungi museum dengan luas mencapai 6.000 meter ini menjadi lebih menyenangkan.

Museum Satwa mempunyai sekitar 84 koleksi fosil-fosil satwa dari seluruh dunia yang tersimpan dan disusun rapi dalam aquarium. Begitu memasuki ruangan dalam museum, Anda akan disuguhkan beraneka jenis replika binatang purba seperti Apatosaurus, Tyrannosaurus-Rex, Stegosaurus, Mammoth yang diberi sentuhan sinar lampu yang indah. Penataannya yang apik serta pencahayaan yang sempurna menjadikan berjalan-jalan di museum ini terasa sangat nyaman untuk dijelajahi.

Bentuk tulang-tulang yang besar dari binatang purba ini terlihat begitu megah yang membuat kita terkagum-kagum saat menyaksikannya dari dekat. Selain itu, berkunjung ke museum ini bisa memperkaya wawasan kita seputar binatang yang dahulu terkenal buas ini.

Bila dilihat sekilas, gedung Museum Satwa meniru gaya arsitektur Yunani lengkap dengan tiang-tiang besar sebagai penyangga gedung. Anda harus menaiki tangga terlebih dahulu jika ingin memasuki museum yang terlihat megah ini. Begitu memasuki lobi museum, ada sebuah sangkar burung raksasa yang diisi dengan berbagai macam bunga-bunga indah. Warna-warna kemilau menyerupai emas yang keluar dari sangkar mampu menghipnotis mata kita yang melihatnya dan untuk sekilas mengagumi sangkar ini.

Informasi Selengkapnya
  • Indonesia Kaya

  • Indonesia Kaya

Berlangganan buletin Indonesia Kaya

Daftar ke buletin email Indonesia Kaya untuk mengikuti berita dan acara terkini.