Cari dengan kata kunci

Loading Events

Pertunjukan “Obrok Owok Owok Ebrek Ewek Ewek”, Tribute To Danarto

Pertunjukan “Obrok Owok Owok Ebrek Ewek Ewek”, Tribute To Danarto

Pertunjukan “Obrok Owok Owok Ebrek Ewek Ewek”, Tribute To Danarto

Kegiatan ini digelar oleh keluarga besar Teater Tanah Air dalam rangka mengenang satu tahun wafatnya Danarto, seorang budayawan yang meninggal pada tanggal 10 April 2018

  • April 11, 2019 @ 12:00 am
  • Instagram Live Indonesia Kaya
  • Gratis


Pertunjukan "Obrok Owok Owok Ebrek Ewek Ewek", Tribute To Danarto

Pertunjukan berjudul “Obrok Owok Owok Ebrek Ewek Ewek” digelar pada tanggal 11 April 2019, bertempat di Teater Kecil Taman Ismail Marzuki, Jakarta. Pertunjukan yang didukung juga oleh Bakti Budaya Djarum Foundation ini disutradari oleh Jose Rizal Manua.

Kegiatan ini digelar oleh keluarga besar Teater Tanah Air dalam rangka mengenang satu tahun wafatnya Danarto, seorang budayawan yang meninggal pada tanggal 10 April 2018 setelah mengalami kecelakaan. Naskah berjudul “Obrok Owok Owok Ebrek Ewek Ewek” merupakan salah satu karya masterpiece dari Danarto.

Dengan latar Pasar Beringharjo, Yogyakarta, tahun 1970an, “Obrok Owok Owok Ebrek Ewek Ewek” mempermainkan konsep ruang dan waktu, sehingga bebas dari ikatan konvensional, sekaligus tetap kritis kepada peranan ekonomi pasar maupun orientasi ilmiah terhadap kebudayaan, melahirkan berbagai peristiwa panggung serba ajaib, khas “guyonan mistik” Danarto.

Semoga kegiatan ini mampu memberikan inspirasi kepada masyarakat terutama generasi muda untuk terus berkarya serta meningkatkan rasa cinta dan kebanggaan sebagai bangsa Indonesia. Mencintai budaya adalah wujud rasa bangga dan cinta kita terhadap Indonesia, karena yang menyatukan bangsa adalah budaya. Cinta Budaya, Cinta Indonesia.

Berlangganan buletin Indonesia Kaya

Daftar ke buletin email Indonesia Kaya untuk mengikuti berita dan acara terkini.