Cari dengan kata kunci

Gudeg_Yu_Djum_1200.jpg

Kesempurnaan Rasa pada Gudeg Yu Djum, Yogjakarta

Warna cokelat muda yang yang dihasilkan dan dikombinasikan dengan nasi putih membuat kuliner gudeg menjadi sempurna.

Kuliner
Tagar:

Kelezatan gudeg, kuliner khas kota Yogjakarta, akan membuat lidah Anda berdecak kagum. Rasa panganan yang berbahan dasar nangka muda lalu dimasak bersama santan sungguh nikmat untuk disantap. Warna cokelat muda yang yang dihasilkan dan dikombinasikan dengan nasi putih membuat kuliner gudeg menjadi sempurna.

Berkunjung ke Yogjakarta, yang juga dikenal sebagai pusatnya gudeg, Anda akan dipusingkan dengan banyaknya para penjual yang menawarkan kuliner khas kota ini. Beragam gudeg sangat mudah ditemui di Jalan Wijilan, Yogjakarta. Jalan ini memang menjadi pusatnya para penjaja gudeg. Di Jalan Wijilan, berjejer warung-warung yang bisa Anda singgahi sambil menikmati seporsi gudeg.

Salah satu warung yang menjual gudeg di jalan ini adalah Gudeg Yu Djum. Gudeh Yu Djul dikenala sebagai primadonanya gudeg khas Yogyakarta. Seperti biasanya, gudeg di warung ini disajikan bersama nasi dan sambal krecek. Sebagai pelengkap, Anda bisa memilih ati ampela, potongan daging ayam, dan telur rebus.

Rasa manis gudeg yang disajikan di warung Gudeg Yu Djum akan memanjakan indra pengecap Anda. Bagi pecinta rasa pedas, tambahkan sambal yang akan menjadikan rasa gudeg menjadi lebih sempurna.

Dilihat dari penampilan, gudeg yang disajikan di warung ini tidak berbeda dengan gudeg-gudeg lain yang ada di Yogyakarta. Yang membedakan adalah rasa yang ditawarkan. Rasa istimewa gudeg warung ini mampu memberikan sensasi yang berbeda. Rasa Gudeg yu Djum akan selalu menjadi pengingat betapa kayanya kuliner khas nusantara.

Tagar:
Informasi Selengkapnya
  • Indonesia Kaya

  • Indonesia Kaya

This will close in 10 seconds