Cari dengan kata kunci

Melihat Koleksi Kerajinan Nusantara di Pusat Kerajinan Kendedes

1197_thumb_Pusat_Kerajinan_Kendedes_terletak_di_daerah_Singosari_salah_satu_Kabupaten_di_Malang_2.jpg

Melihat Koleksi Kerajinan Nusantara di Pusat Kerajinan Kendedes

Kota Malang yang di kenal dengan sebutan Kota Apel ini memiliki sebuah pusat kerajinan yang menampung berbagai kerajinan dari seluruh nusantara. Namanya Pusat Kerajinan Kendedes, merupakan sebuah wadah yang berbentuk […]

Pariwisata

Kota Malang yang di kenal dengan sebutan Kota Apel ini memiliki sebuah pusat kerajinan yang menampung berbagai kerajinan dari seluruh nusantara. Namanya Pusat Kerajinan Kendedes, merupakan sebuah wadah yang berbentuk galeri dan showroom yang memajang berbagai kerajinan tradisonal hingga modern dari para pengrajin Indonesia.

Terletak di daerah Singosari, salah satu Kabupaten Malang, Pusat Kerajinan Kendedes berdiri dengan gaya arsitektur Jawa. Pada bagian depan terlihat replika arca penjaga pintu yang diilhami salah satu arca yang ada di Candi Singosari. Disamping pintu terdapat mobil kuno yang terlihat elegan.

Koleksi Pusat Kerajinan Kendedes begitu lengkap, mulai dari soevenir, mebel-mebel dengan ukiran dan pajangan semuanya tertata rapi disetiap ruangan Pusat Kerajinan Kendedes. Kerajinan tradisional seperti topeng Malangan, keris, juga menjadi bagian koleksi yang bisa Anda dapatkan di sini.

Begitu beragamnya koleksi kerajinan yang ditawarkan, menjadikan Pusat Kerajinan Kendedes sebagai galeri yang sempurna bagi aneka kerajinan khas Indonesia. [Riky/IndonesiaKaya]

Informasi Selengkapnya
  • NULL

  • Indonesia Kaya

Berlangganan buletin Indonesia Kaya

Daftar ke buletin email Indonesia Kaya untuk mengikuti berita dan acara terkini.