Cari dengan kata kunci

Bakso Cak Man, Bakso Idola Warga Malang

1188_thumb_Bakso-Cak-Man-salah-satu-kuliner-khas-Malang.jpg

Bakso Cak Man, Bakso Idola Warga Malang

Kelezatan bakso Malang mungkin sudah terdengar hingga ke seluruh penjuru nusantara. Kuliner asli warga Malang yang terdiri dari pentol (bakso), tahu putih, tahu kuning, siomay, mie kuning berbaur dengan kaldu […]

Kuliner

Kelezatan bakso Malang mungkin sudah terdengar hingga ke seluruh penjuru nusantara. Kuliner asli warga Malang yang terdiri dari pentol (bakso), tahu putih, tahu kuning, siomay, mie kuning berbaur dengan kaldu ayam ini memang selalu membuat kita ingin mencoba lagi dan lagi.

Salah satu Bakso Malang yang terkenal adalah Bakso Cak Man. Bakso ini menjadi salah satu pilihan utama masyarakat di kota apel ini. Selain rasanya yang enak, berbagai macam menu pilihan isi dari bakso membuat tempat ini selalu ramai dikunjungi para penggemar kuliner bakso.

Bakso Cak Man memiliki rasa yang lebih gurih dan kaldu ayam yang sangat terasa. Belum lagi pelayanannya yang baik dan ramah menjadi nilai lebih dari keberadaan Bakso Cak Man. Jika Anda mengunjungi kedai ini, Anda akan dibiarkan mengambil sendiri menu bakso sesuai selera dan langsung menikmatinya setelah disiram kuah kaldu yang lezat.

Hidangan bakso bakar bisa menjadi menu penutup setelah menghabiskan menu utama bakso Cak Man. Pentol (bakso) yang telah di bumbui dengan kecap lalu di bakar menghasilkan rasa manis saat bertemu dengan lidah Anda. Kenikmatan Bakso Cak Man ini dapat membuat lidah Anda bergoyang. Penasaran seperti apa rasanya, bila ke Kota Malang jangan lupa mampir ke Bakso Cak Man. [Riky/IndonesiaKaya]

Informasi Selengkapnya
  • NULL

  • Indonesia Kaya

Berlangganan buletin Indonesia Kaya

Daftar ke buletin email Indonesia Kaya untuk mengikuti berita dan acara terkini.