Cari dengan kata kunci

Loading Events

Bukan Musik Biasa Edisi 69

Bukan Musik Biasa Edisi 69

Bukan Musik Biasa Edisi 69

Pada kesempatan ini, tampil komposer muda, yaitu Supri & Yogi (Solo), Juan Arminandi (Pontianak), dan Sanggar Kulino Riyot (Solo).

  • March 21, 2019 @ 12:00 am - March 21, 2019 @ 12:00 am
  • Instagram Live Indonesia Kaya
  • Gratis


Kegiatan Bukan Musik Biasa edisi ke 69 yang didukung oleh Bakti Budaya Djarum Foundation diselenggarakan pada tanggal 21 Maret 2019, pukul 19.30 WIB, di Pendapa Wisma Seni Taman Budaya Surakarta, Jl. Ir. Sutami 57 Surakarta. 

Pada kesempatan ini, tampil komposer muda, yaitu Supri & Yogi (Solo), Juan Arminandi (Pontianak), dan Sanggar Kulino Riyot (Solo). Diskusi Budaya juga diadakan dengan menghadirkan pembicara Danis Sugiyanto dan Moderator Muhklis Anton Nugroho.

Untuk kesekian kalinya Forum Musik dan Dialog 1×2 Bulan “Bukan Musik Biasa” (BMB) hadir mewadahi komposer-komposer muda dalam kekaryaan baru di dunia musik kontemporer. Sesuai misi visinya BMB bukan hanya media komunikasi antara kreator dan apresiator, melainkan juga ruang untuk melihat potensi tiap individu maupun kelompok dalam mengolah daya cipta. Maka BMB bukan sekedar event musik melainkan juga media diskursus dan dialektika musik tersendiri yang bergelindang di tengah arus indutrialisasi.

Semoga kegiatan ini mampu memberikan inspirasi kepada masyarakat terutama generasi muda untuk terus berkarya serta meningkatkan rasa cinta dan kebanggaan sebagai bangsa Indonesia. Mencintai budaya adalah wujud rasa bangga dan cinta kita terhadap Indonesia, karena yang menyatukan bangsa adalah budaya. Cinta Budaya, Cinta Indonesia.

Berlangganan buletin Indonesia Kaya

Daftar ke buletin email Indonesia Kaya untuk mengikuti berita dan acara terkini.