Cari dengan kata kunci

Konser Musik Klasik “EASTERN LIGHT”

eastern-light-2013-blast.jpg

Konser Musik Klasik “EASTERN LIGHT”

EASTERN LIGHT merupakan penutup rangkaian konser yang diselenggarakan oleh The Resonanz Music Studio pada tahun 2013. Konser ini akan menampilkan keindahan musik yang sebagian besar diciptakan oleh komposer dari Asia. Karya komposer asal Cina Chen Gang & He Zhanha yaitu Violin Concerto The Butterfly Lovers yang akan menampilkan solis Finna Kurniawati (biola), akan menjadi salah satu karya utama dalam konser ini.


EASTERN LIGHT merupakan penutup rangkaian konser yang diselenggarakan oleh The Resonanz Music Studio pada tahun 2013. Konser ini akan menampilkan  keindahan musik yang sebagian besar diciptakan oleh komposer dari Asia. Karya komposer asal Cina Chen Gang & He Zhanha yaitu Violin Concerto The Butterfly Lovers yang akan menampilkan solis Finna Kurniawati (biola), akan menjadi salah satu karya utama dalam konser ini.  

Metta F Ariono (seruling) akan tampil sebagai solis menampilkan Romansa karya Glenn Bagus Zulkarnaen. Batavia Madrigal Singers dengan iringan Jakarta Concert Orchestra (JCO) akan menampilkan antara lain Missa Brevis karya Jihoon Park, sedangkan The Resonanz Children Choir akan menampilkan antara lain TARORET karya Fero Aldiansya. Tak ketinggalan persembahan komposisi  untuk orkestra yang ditulis oleh komposer Jepang Yokoyama Shin-Itchiro, serta komposer Indonesia Indra Prakarsa, serta Marisa Sharon Hartanto Utama yang akan dibawakan oleh Jakarta Concert Orchestra.

Acara yang juga didukung oleh Bakti Budaya Djarum Foundation ini akan digelar pada tanggal 1 Desember 2013, bertempat di Balai Resital Kertanegara, Jl Kertanegara No. 28. Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pukul : 15.00 WIB dan 19.00 WIB.

Info lebih lanjut mengenai program ini dapat menghubungi panitia :
(021) 720 19 18, (021) 728 000 63, atau 0858 1414 2277
Atau silahkan mengunjungi  http://theresonanz.com/

Informasi Selengkapnya

Berlangganan buletin Indonesia Kaya

Daftar ke buletin email Indonesia Kaya untuk mengikuti berita dan acara terkini.