Cari dengan kata kunci

Serial Musikal NURBAYA Episode 6

Serial Musikal NURBAYA Episode 6

Indonesia Kaya dengan bangga mempersembahkan kisah Siti Nurbaya dengan kemasan musikal modern, yakni NURBAYA. Serial musikal yang terinspirasi dari novel Sitti Nurbaya: Kasih Tak Sampai karya Marah Rusli ini menceritakan romansa antara Samsul Bahri dan Siti Nurbaya, yang lalu harus kandas karena pilihan hidup yang berbeda. Siti Nurbaya pun kemudian dipertemukan dengan Tuan Meringgih.

Serial Musikal NURBAYA

Samsul berupaya keras untuk membantu mewujudkan keinginan Nurbaya selama ini. Mengadili Tuan Meringgih dan menjeroboskannya ke balik jeruji besi. Namun, hal tersebut tentu bukanlah sebuah hal yang mudah karena Tuan Meringgih bisa membeli apapun, bahkan keadilan dalam ruang sidang. Akankah Samsul bisa menegakkan keadilan dan menang melawan Tuan Meringgih?

Premiere Episode 6
5 Agustus 2021
Pukul 19.00 WIB

Sutradara Film: Naya Anindita
Sutradara Teater: Venytha Yoshianthini (TEMAN)
Diperankan oleh:
Arawinda sebagai Siti Nurbaya
Bima Zeno Pooroe sebagai Tuan Meringgih
Bukie Mansyur sebagai Samsul Bahri

Terima kasih telah menyaksikan serangkaian serial musikal NURBAYA selama ini. Sampai jumpa di persembahan Indonesia Kaya lainnya dalam waktu mendatang, ya!


Video ini adalah milik Indonesia Kaya serta seluruh pihak yang terlibat, dan telah dilindungi Undang-Undang Hak Cipta. Mohon tidak mengunggah ulang dan/atau menyebarluaskan materi yang ditayangkan. Pelanggar akan dikenakan SANKSI sesuai dengan hukum yang berlaku di negara Republik Indonesia.

Berlangganan buletin Indonesia Kaya

Daftar ke buletin email Indonesia Kaya untuk mengikuti berita dan acara terkini.