Cari dengan kata kunci

Loading Events

Drama Wayang Berjudul “Kidung Anargya Kunthi Talibrata”

Drama Wayang Berjudul  “Kidung Anargya Kunthi Talibrata”

Drama Wayang Berjudul “Kidung Anargya Kunthi Talibrata”

Kesedihan adalah jalan yang harus ditapaki Kunthi sebagai Ibu dari Karna dan Arjuna

  • February 19, 2019 @ 12:00 am
  • Instagram Live Indonesia Kaya
  • Gratis


Kesedihan adalah jalan yang harus ditapaki Kunthi sebagai Ibu dari Karna dan Arjuna, perpisahannya dengan Karna ketika masih bayi membuat jalan menjadi terjal untuk sampai pada muara keindahan, namun Ia meyakini Hyang Agung sedang melibatkannya dalam rencananya yang indah. Pun dalam masa dewasanya Karna, Kunthi harus memilih jalan untuk menyimpan rahasia di sepanjang umur Karna, hingga pada saatnya mengalun kidung Anargya dari seorang Kunthi yang setia merajut brata dalam mengasuh anak-anaknya. Mungkin saja kesedihan bagi Kunthi adalah jalan yang harus dilalui untuk menuju kebahagiaan.

Yayasan Swargaloka bersama Teater Wayang Indonesia didukung Bakti Budaya Djarum Foundation sukses mempersembahkan Drama Wayang dengan judul Kidung Anargya Kunthi Talibrata. Acara ini diselenggarakan pada hari  Selasa, 19 Februari 2019, di Teater Kautaman, Gedung Pewayangan Kautaman, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta.

Semoga kegiatan ini mampu memberikan inspirasi kepada masyarakat terutama generasi muda untuk terus berkarya serta meningkatkan rasa cinta dan kebanggaan sebagai bangsa Indonesia. Mencintai budaya adalah wujud rasa bangga dan cinta kita terhadap Indonesia, karena yang menyatukan bangsa adalah budaya. Cinta Budaya, Cinta Indonesia.

Berlangganan buletin Indonesia Kaya

Daftar ke buletin email Indonesia Kaya untuk mengikuti berita dan acara terkini.