Cari dengan kata kunci

Menikmati Keindahan Pulau Bira di Kepulauan Seribu

1237_thumb_Pemandangan_Pulau_Bira_Kecil_yang_dapat_dilihat__dari_tengah_laut_2.jpg

Menikmati Keindahan Pulau Bira di Kepulauan Seribu

Pulau Bira Kecil dan Pulau Kayu Angin Bira yang bersebelahan juga menjadi daya tarik alasan lain berwisata ke sini.

Pariwisata

Gugusan pulau di Kepulauan Seribu mempunyai panorama pantai dengan pasir yang menggoda. Hembusan angin laut yang tenang dan landainya pantai akan membuat siapa saja yang singgah di sini betah berlama-lama menikmati keindahan yang ditawarkan pulau-pulau di Kepulauan Seribu.

Pulau Bira salah satu gugusan di Kepulauan Seribu memberikan semua yang diinginkan para penikmat wisata pantai. Ombak yang tenang, angin sejuk khas laut, dan pasir putih yang lembut. Dengan jarak tempuh sekitar 2 jam dari Jakarta, pengunjung akan disuguhi keindahan di tiga pulau yang ada di gugusan ini, yakni Pulau Bira Besar, Pulau Bira Kecil, dan Pulau Kayu Angin Bira.

Pulau utama dalam gugusan ini adalah Pulau Bira Besar. Di pulau ini, terdapat fasilitas dermaga yang memudahkan perahu untuk bersandar. Dari dermaga ini, pengunjung pun bisa langsung menikmati keindahan pulau. Pulau terdekat dari pulau utama adalah Pulau Bira Kecil, sedangkan Pulau Kayu Angin Bira merupakan pulau terusan dari Pulau Bira Besar.

Lembutnya pasir putih yang ada di pulau ini akan memanjakan siapapun yang datang berkunjung. Ditambah dengan rimbunnya pepohonan yang menghiasi pulau, Pulau Bira Besar menyajikan suasana yang penuh kesejukan. Panorama yang disajikan juga sangat mengagumkan. Air laut berwarna biru tua dan muda menghasilkan gradasi yang mempesona.

Pulau Bira Kecil dan Pulau Kayu Angin Bira yang bersebelahan juga menjadi daya tarik alasan lain berwisata ke sini. Keelokan Pulau Bira memang membuat siapa saja yang berkunjung ke sini betah berlama-lama menikmati keindahan alam yang tersaji.

Informasi Selengkapnya
  • Indonesia Kaya

  • Indonesia Kaya

Berlangganan buletin Indonesia Kaya

Daftar ke buletin email Indonesia Kaya untuk mengikuti berita dan acara terkini.