Cari dengan kata kunci

Loading Events

Seikat Kidung buat Negeri oleh RedaWibi – 15.00

Seikat Kidung buat Negeri oleh RedaWibi – 15.00

Seikat Kidung buat Negeri oleh RedaWibi – 15.00

Dalam rangka merayakan hari jadi negeri, Reda dan Wibi akan menyanyikan serangkaian puisi dari penyair Indonesia. Menyanyikan puisi atau musikalisasi puisi adalah sebuah upaya untuk lebih mendekatkan puisi kepada masyarakat melalui musik.

  • 26 Agustus, 2023 @ 3:00 pm - 26 Agustus, 2023 @ 4:00 pm
  • Galeri Indonesia Kaya
  • Gratis
  • Semua Umur

Reservasi Tiket

Klik sekarang untuk reservasi

Agenda Budaya

Menyanyikan puisi atau musikalisasi puisi adalah sebuah upaya untuk lebih mendekatkan puisi kepada siapa saja. Reda Gaudiamo, yang bertahun-tahun menyajikan musikalisasi pusi bersama Ari Malibu (almarhum), kini mengajak Ganesha Wibisana untuk tampil di Galeri Indonesia Kaya.

Dalam rangka merayakan hari jadi negeri, Reda dan Wibi akan menyanyikan serangkaian puisi dari penyair Indonesia. RedaWibi ingin mendekatkan puisi –salah satu bentuk karya sastra—kepada siapa saja, terutama anak muda. Upaya ini dilakukan agar rasa bangga pada karya sastrawan negeri akan tumbuh dan menguat di benak orang muda.

Reda Gaudiamo dikenal melalui sejumlah karya pertunjukannya bersama Ari Malibu (almarhum) dalam bentuk musik puisi yang melahirkan beberapa album. Aku Ingin dan Hujan Bulan Juni adalah dua puisi karya Sapardi Djoko Damono yang dinyanyikannya. Selain bermusik, Reda Gaudiamo juga seorang penulis.

Ganesha Wibisana adalah seorang musisi dan pencipta lagu yang memulai kariernya di Bandung, dan menyanyikan lagu-lagu balada. Ia pernah membentuk grup Curly & Me, yang tampil berkeliling di Bandung dan Jakarta. Pertemuannya dengan Reda terjadi pada tahun 2017, dan mereka baru sempat tampil dua tahun kemudian. Selain bergerak di dunia musik, Wibi adalah seorang seorang desainer interior yang juga mengajar penuh waktu di Fakultas Industri Kreatif, Universitas Telkom.

Kegiatan Mendatang