Cari dengan kata kunci

Loading Events

Jejak Asa Sang Dewi “Berkarya Untuk Semesta”

Jejak Asa Sang Dewi “Berkarya Untuk Semesta”

Jejak Asa Sang Dewi “Berkarya Untuk Semesta”

Didukung oleh Bakti Budaya Djarum Foundation, Swargaloka mempersembahkan JEJAK ASA SANG DEWI (JASD) “Berkarya Untuk Semesta” pada hari Selasa

  • March 31, 2020 @ 8:00 pm
  • Instagram Live Indonesia Kaya
  • Gratis


Didukung oleh Bakti Budaya Djarum Foundation, Swargaloka mempersembahkan JEJAK ASA SANG DEWI (JASD) "Berkarya Untuk Semesta" pada hari Selasa, 31 Maret 2020 pukul 20.00 WIB di Gedung Kesenian Jakarta. Merupakan pentas kolosal dalam bentuk tari, musik, dan kidung yang mencerminkan perjuangan seorang seniman wanita sekaligus guru seni, Dewi Sulastri dalam berkarya selama kurun waktu 35 tahun. Ia berharap perjuangannya dapat menginspirasi generasi muda untuk bekerja keras dalam mencapai cita – cita.

Dalam pentas ini akan tampil para budayawan, antara lain : Jaya Suprana dan Ninok Leksono yang akan memberikan kesaksian dalam wujud komposisi piano dan puisi. Pentas JASD disutradarai oleh Suryandoro yang dibantu Irwan Riyadi pada posisi pimpinan artistik, Dewi Sulastri dan Bathara Saverigadi sebagai penata tari, Dedek Wahyudi pada penata musik dan Max Baihaqi sebagai penata lagu, serta penata busana Yani Wulandari.

Informasi tiket: Nindya Ratri – 081314744452

Berlangganan buletin Indonesia Kaya

Daftar ke buletin email Indonesia Kaya untuk mengikuti berita dan acara terkini.